Eldin Pembina Umum Terbaik Karang Taruna

karang-taruna-terbaikSentralberita| Medan~ Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi   menerima Anugerah Pembina Umum Terbaik Karang Taruna tahun 2016 di Hotel Horison Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (9/12) malam. Penghargaan ini diberikan  kepedulian dan perhatian yang cukup tinggi terhadap Karang Tarun.

Anugerah itu diserahkan langsung Ketua Pengurus Karang Taruna Pusat Didik Mukrianto. Selain Wali Kota Medan, terdapat 36 Bupati/Wali Kota dan 3 Gubernur di Indonesia lainnya yang menerima Anugerah Pembina Umum Terbaik Karang Taruna 2016 tersebut. Anugerah yang diberikan itu dalam bentuk pin/lencana beserta piagam.

Keberhasilan Wali Kota Medan memperoleh penghargaan ini tidak terlepas dari penilai pengurus Karang Taruna Sumatera Utara. Melihat rasa kepedulian dan perhatian Eldin untuk memajukan Karang Taruna di Kota Medan cukup tinggi, pengurus Karang Taruna Sumut selanjutnya mengajukan kepada pimpinan pusat Karang taruna dan Kementerian Sosial Republik Indonesia karena dinilai layak mendapat Anugerah Pembina Umum Terbaik Karang Taruna 2016

 Usai menerima anugerah, Wali Kota mengatakan penghargaan yang diterimanya itu dipesembahkan kepada seluruh lapisan pemuda yang ada di Kota Medan. Sebab, para pemuda, terutama yang bergabung  di bawah Karang Tarunan senantiasa mendukung seluruh program pembangunan di Kota Medan. (SB/01/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.