Eldin Merasa Pengganti Mardiaz Lebih Teruji

mardiazSentralberita| Medan~ Wali Kota Eldin menyampaikan pengganti estafet kepemimpinan Mardiaz seagai Polrestabesi Medan merupakan figure Polri yang telah sangat teruji.

“Kita yakin di bawah kepemimpinan Bapak Kombes Pol Sandi Nugroho, keamanan dan ketertiban di Kota Medan akan menjadi semakin baik”.

Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  beserta seluruh jajaran Pemko Medan sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto yang selama ini telah mendharmabaktikan dedikasi, tenaga dan pikirannya selama menjadi Kapolrestabes Medan.

“Pak Mardiaz adalah tokoh yang sangat humanis, sosok dengan kepribadian low profile, ramah dan santun. Selain itu saya kitra Pak Mardiaz juga merupakan salah seorang figur Polri intelektual, sederhana dan seorang sahabat yang menyenangkan.

Terima aksih atas pengabdian yang selama ini diberikan untuk Kota Medan,” kata Wali Kota ketika menghadiri acara OPisah Sambut Kapolrestabes Medan di Aston City Hall,kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.