Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2016

walikota-medan-terima-audieSentralberita| Medan~  Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2016 akan diisi dengan kegiatan sosial berupa kunjungan sekaligus pemberian bantuan kepada 5 panti asuhan.

Di samping itu Pemko Medan juga akan menggelar Safari Natal dengan memberikan bantuan kepada 10 gereja. Sedangkan puncak acara akan diisi dengan Ibadah Perayaan Natal Oikumene yang akan digelar di  Gedung Medan International Convention Centre  (MICC) Jalan Gagak Hitam Medan, Selasa (13/12).

Untuk menghibur para jemaat yang merayakan Hari Kelahiran Jesus Kristus itu, panitia mendatangkan penyanyi papan atas Indonesia asal Brastagi, Tanah Karo,  Judika Sihotang.

Hal ini terungkap ketika Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Kabag Agama dan Pendidikan Setdakot Medan, Ilyas Halim  menerima kunjungan Panitia Natal Oikumene Kota Medan 2016 di rumah dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Kamis (17/11). Selain melaporklan, kunjungan itu dilakukan untuk minta dukungan Wali Kota agar Perayaan Natal Oikumene berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. (SB/01/H)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.