Medan Tuan Rumah Kejurnas Sofball Junior U-19

softSentralberita| Medan~ Kota Medan  terpilih menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball Junior U-19. Kejuarnas ini akan digelar  di Lapangan Softball Rimbawan, Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) pada 13 s/d 19 November mendatang. Event ini merupakan pertama kalinya digelar di luar Pulau Jawa.

Demikian terungkap ketika Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi didampingi Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Azam Nasution Panitia Kejuaraan Nasional Softball Junior U-19 di Balai Kota Medan, Kamis (10/11).

Darmawan Sugiarto selaku Ketua Panitia Kejuaraan Nasional Softball Junior U-19 menjelaskan, Kota Medan mendapatkan mandat dari pengurus pusat sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Junior Sofball U-19.  Mereka berharap agar Wali kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi dapat membuka kejurnas yang rencananya akan dibuka, Minggu (13/11).

Dikatakan Darmawan, kegiatan ini merupakan kejurnas yang pertama kalinya dilakukan di luar Pulau Jawa serta terbesar jumlah peserta yang mengikuti kejurnas sepanjang sejarah penyelenggaraan kejurnas, dimana kejurnas kali ini diikuti oleh 18 tim dari 10 provinsi di Indonesia.

  Wakil Walikota Medan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia karena Kota Medan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan Kejurnas Junior U-19 ini serta meminta kepada panitia untuk mengkemas kegiatan ini dengan baik.

Ditempat yang sama Panitia Kegiatan Fun Bike Indomaret yang terdiri dari Rezha, Ridho, Jansen dan Kiki Nasution melaporkan akan menyelenggarakan kegiatan Fun Bike (13/11) yang diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan Car Free Day oleh masyarakat Kota Medan. Direncanakan 3000 orang akan turut meramaikan kegiatan ini. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.