Jalin Silaturrahmi, Kapoldasu Kunker ke-Sergai

unnamed12Sentralberita| Sergai~ Wabup Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menyambut kedatangan Kapoldasu Irjen Pol. DR. H. Rycko Amelza Dahniel MSi beserta jajarannya untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus temu ramah dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Sergai, Senin malam (21/11) di Mapolres Sergai di Sei Rampah.

Turut mendampingi Wabup Sergai, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, Ibu Ketua TP. PKK Hj. Marliah Soekirman, Ketua DWP drg. Ny. Khairani Hadi Winarno, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan MSi, para Kepala SKPD dan Camat se-Sergai, Ketua MUI dan FKUB serta Ketua Bhayangkari Sumut dan Sergai. “Kami sebagai Kabupaten yang memiliki masyarakat heterogen dan multi etnis selalu menjaga kekondusifan daerah”Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya Apel Kebhinnekaan Cinta Damai antara Polres Sergai, Dandim 0202/DS dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai pada 15 November yang lalu. Melalui kesempatan ini saya menghimbau agar koordinasi dan kerjasama selama ini yang sudah terjalin dengan baik akan terus kita tingkatkan kuantitas dan kualitasnya dimasa yang akan datang. Dan diharapkan dengan kondisi yang kondusif ini dapat mendukung terwujudnya visi Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan, ujar Wabup Sergai.

Sementara Kapoldasu Irjen Pol. DR. H. Rycko Amelza Dahniel MSi dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerjanya di Sergai dalam rangka menjalin silaturrahmi untuk menerima masukan tentang harapan masyarakat terhadap Polri bagi mendukung kemajuan Sumut.(SB/jontob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.