Hendrik Halomoan Sitompul Terpilih Ketua Umun DPD ISKA Sumut

hendrik-sitompulSentralberita| Medan ~Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Sumut diharapkan bisa berperan  profesional menopang pembangunan dan berkonstribusi  senetral mungkin menjaga kebinnekaan secara nasional. Hal itu disampaikan Ketua DPP Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Prasetyo pada Musyawarah Daerah ISKA Sumut, Sabtu (26/11) di Katolik Center Jalan Hayam Wuruk Medan.

Harapan itu sesuai dengan fokus program ISKA secara nasional yang bertema “Solidaritas tanpa Sekat” yang menekankan agar cendikiawan Katolik semakin meninggalkan sekat-sekat dan bisa menunjukkan ke-Indonesia-an.
Prasetyo berharap ISKA Sumut bisa menerjemahkan program nasional itu sehingga ISKA Sumut bisa setara dengan provinsi  lai yang berkontribusi dalam pembangunan nasional.

Drs Hendrik Halomoan Sitompul,MM yang juga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Medan, terpilih kembali menjadi Ketua DPD  ISKA Sumut periode 2016-2019 secara aklamasi pada Musda ISKA yang dihadiri 10 Cabang ISKA se Sumut yang dihadiri Pastor Moderator Pastor Harold Harianja OFM Cap. Hendrik mengatakan, akan menerjemahkan program ISKA secara nasional untuk diterapkan di Sumut.
“Program ke depan adalah ISKA Sumut akan melakukan konsolidasi kepengurusan di seluruh Kabupaten/kota di Sumut dan membangun komunikasi dengan pemerintahan dalam mendukung pembangunan di Sumut” berperan dengan profesional sehingga tidak menjadi bagian dari persoalan, melainkan menjadi solusi dalam kebinnekaan di Sumut. Dengan demikian ISKA Sumut akan mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara tegasnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.