Walikota Minta SKPD Dalami Reses Anggota DPRD Medan

resesSentralberita| Medan~ Walikota Medan Djulmi Eldin meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah kota Medan agar mendalami secara seksama hasil reses yang disampaikan anggata DPRD Medan.

Guna dipaduserasikan dengan hasil-hasil Musrembang, sekaligus menjadi masukan utama penyusunan prioritas pembangunan kota di masa mendatang, kata Eldin dalam sambutannya pada rapat paripurna DPRD kota Medan penyampaian reses II anggota DPRD Medan Dail I – V, Senin (17/10/2016).

Rapat paripurna istimewa itu dipimpin ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung bersama dengan wakil ketua Iswanda Nanda Ramli, Ikhwan Ritonga dan Burhanuddin Sitepu yang didahului  dengan penyampaian hasil laporan dari dapil I sampai dengan dapil V.

Usai penyampaian laporan tersebut, Walikota menyampaikan sambutannya dengan menilai, reses DPRD Medan merupakan salah satu fungsi yang cukup penting dan strategis dalam rangka membangun dialog secara timbal balik, khususnya anggota DPRD dengan masyarakat .

Kita menyadari masih banyak masalah dan tantangan pembangunan yang kita hadapi, bahkan sifatnya cendrung semakin multi kompleks dan cukup beragam, baik di bidang infrastruktur, pelayanan publik maupun yang berdimensi kesejahteraaan .

Melalui sidang dewan yang terhormat ini, saya ingin mengajak kita semua , seluruh pemangku kepentingan kota agar meningkatkan komitmen membangun kota,”ujarnya.

“Saya yakin pembangunan  kota hanya dapat optimal bila seluruh stakeholder terus bergandengan tangan , menjabarkan dan melaksanakan visi dan misi pembangunan kota yang telah ditetapkan bersama,” ujar Eldin. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.