Pimpinan DPRD Medan Bacakan Hasil Pembahasan P-APBD, Keadaan Taman Memprihatinkan

ranSentralberita| Medan~ Pimpinan DPRD Medan secara bergantian membacakan hasil pembahasan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) yang telah dilaksanakan fraksi-fraksi dan komisi-komisi sebelumnya dengan SKPD di lingkungan Pemko Medan.

Pariurna laporan pimpinan DPRD Medan, dan raksi-fraksi pengambilan keputusan DPRD kota Medan persetujuan bersama pimpinan kepala daerah  tentang Ranperda P-APBD 201 6 tersebut, Dipimpin Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung dan dihadiri wakil Walikota Medan Akhyar, Senin (31/10/2016) di ruang Rapat Paripurna DPRD Medan.

Dibacakan wakil ketua Ihwan Ritonga, kemudian dilanjutkan Iswanda Nanda Ramli. Salah satu poin yang terkait dengan Dinas Pertmanan DPRD Medan mengungkapkan keprihatinanya terhadap keadaan taman di kota Medan.

DPRD Medan menghendaki Dinas pertamanan kota Medan harus segera membenahinya, karena kondisi taman di kota Medan tidak seperti daerah lain.

Selain itu, DPRD Medan juga merekomendasikan agar bangunan yang berdiri di kota Medan tanpa Izin Mendirikan bangunan (IMB) segera dibongkar. Dinas Tata Ruang dan Banguna (TRTB) harus menertibkan dengan membongkar terhadap bangunan yang berdiri tanpa IMB. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.