KONI Medan Rampungkan Persiapan Porkot 2016

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy Sibarani (tengah) memimpin rapat persiapan Porkot Medan 2016.(foto-SB/ist)
Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy Sibarani (tengah) memimpin rapat persiapan Porkot Medan 2016.(foto-SB/ist)

Sentralberita| Medan~  KONI Kota Medan menggelar rapat akhir Pekan Olahraga Kota (Porkot) Kota Medan Tahun 2016 sebagai bagian dari persiapan merampungkan penyelenggaraan ajang multi event ini yang bergulir 29 Oktober sampai 5 November di Medan.

Rapat yang berlangsung di aula KONI Kota Medan, Jl. Stadion, Jumat (7/10) dipimpin langsung Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani. Hadir Ketua/perwakilan Pengcab Olahraga bersama para Koordinator KONI Kecamatan.

Eddy Sibarani, dalam rapat tersebut juga menyatakan bahwa pelaksanaan Porkot Medan 2016  mundur satu pekan dari jadwal awal yakni 22 sampai 29 Oktober. Karenanya, dalam rapat juga dibahas reschedule pertandingan dari jadwal semula yang sudah diusul. “Intinya, semua Panpel, Pengcab serta Koordinator KONI Kecamatan telah siap untuk menggelar Porkot Medan 2016, termasuk acara pembukaan dan penutupan di Stadion Teladan serta pertandingan-pertandingan,” sebut Eddy Sibarani di Medan, Minggu (9/10).

Dikatakan, tahun ini adalah untuk kali ke delapan secara beruntun Porkot Medan digelar. Karenanya, sudah seharusnya Porkot tahun ini berlangsung lebih baik dan lebih sukses. “Sebenarnya, dari pengalaman-pengalaman yang sudah didapat, kita semua cuma butuh komitmen dan kesungguhan agar Porkot bisa berlangsung  dengan sukses dan lancar seperti yang kita harapkan,” ungkap Eddy Sibarani.

Hasil rapat juga memutuskan bahwa para atlet Medan yang ikut PON XIX Tahun 2016 di Jabar lalu tetapi belum berhasil meraih medali, tetap diperbolehkan tampil.  “Ini untuk rencana program pembinaan tahun depan, di mana akan ada dua kelompok pembinaan atlet, yang semuanya bermuara untuk persiapan Porprovsu serta PON yang akan datang,” papar Ketua Umum KONI lagi.

“Di pekan ini juga, semua jadwal pertandingan dari Pengcab yang sudah fix, dan kita yakin persiapan pertandingan bisa lebih maksimal dan pertandingan bisa berjalan dengan lancar,” ucap Eddy Sibarani didampingi Ketua PB Porkot Medan 2016 HT Danierl Mozard. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.