Gubsu Lepas Atlet Peparnas XVSumut

Gubsu Erry Nuradi dan Kadispora Sumut Baharddin Siagian (belakang) foto bersama dengan kontingen Pekan Paralympic Sumut akan bertending di Jawa Barat 13-25 Oktober 2016 (foto-SB/01)
Gubsu Erry Nuradi dan Kadispora Sumut Baharddin Siagian (belakang) foto bersama dengan kontingen Pekan Paralympic Sumut akan bertending di Jawa Barat 13-25 Oktober 2016 (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~Gubernur Sumut Erry Nuradi mepelepas keberangkatan atlet Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Sumut ke Jawa Barat, Kamis (6/10/2016) di Rumah Dinas Jalan Sumut Baharuddin siagn Sudirman Medan.

Kontingen berjumlah 125 orang yang diberangkatkan dengan ketua kontingen Kadispora Sumut Baharuddin Siagaan, sebelumnya meraih peringkat 4 di tingkat nasional yakni 26 emas, 21 perak dan 19 perunggu. Saat ini gubsu berharap harus lebih baik, setidaknya bisa mempertahankan yang sudah ada.

Dengan 8 cabang yang diiikuti yakni  atletik, bulutangkis, catur, angkat berat, judo, renang,tenis meja dan goal ball ini, Gubsu memberikan motivasi agar tetap semangat walaupun dengan keterbatasan dana. “Janganlah bandingbanding dengan provinsi lainnya soal dana dan jangan pula jelekk-jelekan nama daerah kita,”ujarnya seraya berharap jangan patah semangat dan menunjukkankan bahwa bisa berprestasi seperti atlet yang sehat.

Kontingen katanya, harus menjaga kekompakan dengan penuh percaya diri, bertanding dengan kesatria, dan jadilah sang juara dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya juga bangga kepada kalian dengan keterbatas fisik masih memiilki semangat juang yang yang tinggi untuk memeberikan konstribusi bagi Sumatera Utara,”tambahnya seraya berharap agar bisa memenafaatkan dengan baik untuk meningkatkan harkat dan harkat Sumatera Utara. (SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.