Dua Bocah di Bawah Umur Diculik di Medan

penculikanSentralberita| Medan~ Dua bocah di bawah  umur diculik di Medan.. Pelaku  penculikan  terekam CCTV seorang pengendera sepeda motor metic dengan mengenakan helm dan jacket berwarna hitam melintas di depan rumah warga, jalam Amaliun Gang  Umanat Medan.membonceng tiga bocah di bawah umur.

Penculikan dua bocah tersebut terjadi Jum, (21/10/2016) berawal dari seorang wanita tidak dikenal  datang untuk mencari kos-kosan di kampung tersebut. Wanita itu mengajak tiga bocah  bernama Ahlan (8), Aiman (4) dan Nazwa (5) dengan iming-iming dibelikan bakso dan ice crim.

Ketiga bocah tersebut berhasil diboyong pelaku dengan mengenderai sepeda motor. Tidak berselang lama, sesampainya di Jalan Bhakti Medan, seorang bocah bernama Ahlan diturunkan pelaku . Kemudian kedua korban diboyong pelaku.

Menurut Kapolsek Medan Area, Kompol Muhammad Arifin, saat itu tiga anak sedang bermain di dekat rumahnya, seorang wanita dengan iming-iming dibelikan bakso di Jalan Bhakti Medan, namun seorang bocah bernama Ahlan ditinggalkan, sementara dua korban dibawa pelaku, hingga kini petugas Polsek Medan Area sudah memeriksa beberapa saksi dan CCTV akan disita petugas  selanjutnya akan berkoordinasi dengan Polrestabes Medan.

Menurut saksi mata, Novita Sari mengatakan, jam  empat sore , seorang wanita dengan mengendarai sepeda motor metic datang untuk mencari rumah kos-kosan dan cukup lama menunggu di jembatan dekat kos-kosan tersebut. Ciri-cirinya memakai helm, rambut pirang panjang, mengenakan jacket.

“Tidak lama kemudian terdengar kabar ada seorang bocah hilang sesaat wanita itu pergi meninggalkan kos-kosan tersebutt,” ujar Novita Sari.

Orangtua Aiman menangis histeris saat berada di Polsek Medan Area dan berharap ditemukan dalam keadaan sehat. Saat ini, Kalosek Medan Area telah membentuk tim khusus untuk mendalami dan mencari  korban dan pelaku penculikan. (SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.