30 Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemprovsu Dilantik, Diingatkan Jangan Pungli

lantik-pejabat-eselon-iii-10Sentralberita| Medan~Sekdaprovsu Hasban Ritonga SH, melantik 30 Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, di Aula Martabe Kantor Gubsu, Jumat (28/10).

Sekdaprovsu Hasban Ritonga SH mengajak segenap unsur aparatur sipil negara (ASN) agar berupaya menyikapi tuntutan reformasi birokrasi berupa pembinaan birokrasi yang memihak kepada kepentingan masyarakat di lingkungan SKPD masing-masing

Hasban pada kesempatan itu  juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur, Pejabat untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli). Yang artinya tidak bisa meminta imbalan atas pekerjaan yang telah dilakukan kepada masyarakat dan pelayanan internal antara sesama birokrasi. “Waspada dan hati-hati. Kewaspadaan paling baik adalah tanamkan tekad dalam diri kita bahwa kita tidak termasuk orang yang meminta imbalan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tegas Hasban.

Adapun Pejabat yang dilantik sebagai berikut:

Dra Ernawati dilantik menjadi kepala bagian pengkajian dan pengembangan pada Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr Ilderem Provsu. H Rifai Bakri M.AP sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Provsu, Drs Apensius Girsang dilantik menjadi Kepala Bidang Pelayanan Rehabilitasi Sosial Dinas Kesejahteraan dan Sosial Provsu dan 9 pejabat Eselon III di lingkungan Dinas Kesejateraan dan Sosial Provsu.

Selanjutnya di lingkungan Dinas Perhubungan Provsu, Darwin Purba, ATD, MT dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Provsu 5 pejabat Eselon III di Dinas Perhubungan Provsu.

Selain itu dilingkungan Dinas Kehutanan Provsu yaitu Mulianseng SH MAP sebagai Kepala UPT PPHH Wilayah I Medan Dinas Kehutanan Provsu dan tiga pejabat Eselon III lainnya di lingkungan Dinas Kehutan Provsu.

Chairin Fitri Simanjuntak, S.Sos dilantik menjadi Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provsu.

Drs Habibuddin Harahap dilantik menjadi Kepala Bagian Perawatan pada Biro Perlengkapan dan Pengelolaan Aset Setdaprovsu. Selanjut Drs Agust Nadeak, MSi dilantik sebagai Kepala UPT Kajian Ekologi Persisir dan Laut pada Badan Lingkungan Hidup Provsu menggantikan Ir Henny Jojor Marisi Nainggolan MSi.

Ir Adnan Noor, MM dilantik sebagai Kepala Bidang Tata Bangunan dan Jasa Konstruksi Dinas Penataan Ruang dan Permukiman Provsu dan lingkungan Dinas Tata Ruang dan Permukiman Provsu juga dilantik Porang Harahap S.Sos MAP sebagai KEpala UPT Rumah Sewa Dinas Tarukim Provsu.

Sedangkan Drs Holler Sinamo, MM dilantik sebagai Kepala Bagian Analisa Jabatan pada Biro Organisasi Setdaprovsu. Wijawa Hasrimi, ST dilantik sebagai Kepala UPT PSDA Bah Bolon Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provsu serta Drs Syahruddin Lubis, MAP dilantik menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provsu. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.