Pertandingan Cabor Polo Air Ricuh, Penonton Baku Hantam

menpora

Tim Polo Air DKISumsel lagi perlaga (foto SindoNews)

Sentralberita|Bandung~ Pertandingan cabang polo air di kompleks Stadion Jalak Harupat, Bandung, Senin (19/9/2016) antara tim Jawa Barat dan Sumatera Selatan terlibat keributan di dalam kolam renang.

Keributan itu rupanya merembet ke tribun penonton. Atlet polo air DKI Jakarta dan aparat yang sedang menyaksikan pertandingan, juga malah ikutan baku hantam tanpa alasan yang jelas.

Insiden memalukan itu dengan cepat jadi viral di media sosial. Atas dasar itu lah, Menpora Imam Nahrawi meminta insiden tersebut diusut tuntas dan mewanti-wanti agar setiap pihak yang terlibat turut mensukseskan PON XIX/2016.

“Saya minta kepada PB PON dan KONI Pusat untuk mengusut tuntas peristiwa pemukulan yang terjadi di arena Polo air PON Jawa Barat kemarin,” ucap Imam seperti dilansir dari situs resmi PON, Selasa (20/9/2016).

“Sudahi cara yang tidak bermartabat ini. Kepada hakim, wasit dan juri, bertindaklah adil, jujur dan sportif. Jangan berpihak pada siapapun kecuali kepada kejujuran, kebenaran dan keadilan. Sudahi keberpihakan yang dicurigai menguntungkan provinsi tertentu. Ayo bertindak arif, bijak dan menguntungkan prestasi nasional atlet kita,” tambahnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.