Madina Jamaah Haji Perdana Kembali Pulang Penuh

haji-madinaSentralberita| Medan~  Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal H. Jafar Suhayri menyambut kedatangan jemaah haji kloter 04 Embarkasi Medan di Asrama Haji Medan, Kamis (22/9).

Sebelumnya jemaah haji kloter 04/MES tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Kamis 22 September 2016 pukul 07.07 WIB yang disambut oleh Sekretaris PPIH Debarkasi Medan Drs.H. Bahrum Saleh, MA, Kasi Haji Kemenag Madina H. Ahmad Zainal Khabir, S.Ag Kabid Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah haji H. Purba, S.Ag serta pejabat lainnya.

Wakil Bupati Madina dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji kloter 04/MES dan bersyukur jemaah haji Madina tiba dengan selamat di tanah air serta mengharapkan jemaah haji kloter 04/MES menjadi haji mabrur.

Sementara itu Sekretaris PPIH Bahrum Saleh mengatakan, jemaah haji sewaktu berangkat berjumlah 393 orang dan kembali juga dengan jumlah yang sama. Ini adalah kloter pertama yang jemaahnya penuh sampai dengan kedatangan kloter 04/MES, ungkapnya.

Dia menambahkan sampai dengan kedatangan jemaah haji kloter 04/MES, jemaah haji yang sudah kembali berjumlah 1.565 orang (23,72 %) dan yang belum kembali berjumlah 5.023 orang (76,14 %). (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.