Bupati Lantik Kadis Dukcapil, Kabag Humas Sergai dijabat Drs. Benny Saragih

fgh-1Sergai, (Sentral Berita)- Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman melantik Fitriadi, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Kadis Dukcapil), Jumat (16/9)

Para pejabat yang mutasi maupun promosi yang turut dilantik antara lain Drs. Sofian, MPd sebagai Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH), Drs. Benny Saragih, MM sebagai Kabag Humas Setdakab, Husnul Fatta SH, S.IP menjabat sebagai Kabag Keuangan Setdakab, Budi Damanik SP, MP diangkat sebagai Kabid Kelembagaan, Koordinasi & Kerjasama pada Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (BP2KP) dan Juanda Pasaribu SH diangkat sebagai Kabid Perhubungan Laut pada Dinas Perhubungan (Dishub).

Kemudian, Drs. Bambang Sumantri diangkat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat, Samsul Sijabat SE diangkat sebagai Pj. Kabid Usaha Ekonomi Masyarakat pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dan Rico Ebtian, S.STP, MSi diangkat sebagai Pj. Kabid Penataan Desa dan Teknologi Tepat Guna BPMPD.

Kepada para Pejabat yang baru dilantik, Bupati Ir. H. Soekirman menyampaikan 6 hal untuk dilaksanakan yakni agar seluruh pimpinan SKPD dan jajarannya fokus melaksanakan visi dan misi berpedoman pada RPJMD 2016-2021, menjadi pimpinan yang responsif terhadap segala bentuk perubahan yang terjadi dimasyarakat, menjadi pimpinan yang inovatif dan tidak terjebak dengan rutinitas dan bertanggung jawab terhadap pembinaan dan pengawasan personil dijajaran masing-masing.

            Selain itu, para pejabat juga diminta merubah paradigma dilayani menjadi melayani dan menularkan paradigma ini kepada bawahannya serta wajib melakukan evaluasi kinerja terhadap apa yang telah dilakukan termasuk kinerja bawahan untuk melakukan perbaikan ke depannya.(SB/johntob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.