Paspor tak Dikumpul: Azhar Sitompul: Petugas Kloter tak Tahu Tugas, Mereka Digaji Negara

Bhrum Saleh dan Azhar Sitompul menyambut kedatangan kloter 3 asal Labuhanbatu Selatan (Foto-SB/01)
Bhrum Saleh dan Azhar Sitompul menyambut kedatangan kloter 3 asal Labuhanbatu Selatan (Foto-SB/01)

Sentralberita|Medan~Jamaah haji kloter 3 asal Labuhanbatu Selatan tiba di Asrama Haji Medan dari tanah suci, Selasa (20/9/2019) disambut Plt Kabid Haji Bahrum Saleh dan Kakandepag Labusel.

Acara peneriamaan itu agak terlemabat menyusul berbagai urusan jamah haji banyak yang belum tuntas seperti paspor tidak dikumpul ketika di Bandara Kualanamu bahkan sampai di aula Asrama Haji Masih ada yang memegang paspor.

Azhar Sitompol yang juga petugas haji Embarkasi Medan ketika mengantar acara penerimaan dan penyambutan kepulangan kloter 3tiga asal Labusel itu merasa kesal terhadap petugas pimpimpinan kloter yang tidak mengurusi dengan baik jamaah haji.

“Seharusnya soal paspor itu sebelumnya telah dikumpul petugas pimpimpinan kloter, apa mereka tidak tahu tugas, apa mereka tidak mengurusi jamaah haji, mereka diberangkatkan digaji negara, jangan pake mereka mendatang ini lagi”,ujarnya.

Sementaraitu Bahrum Saleh dalam sambutannya ketika menerima kepulangan jamaah haji tersebut mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan, karena perjalanan masih panjang ke Labuhanbatu Selatan.

“Saya mengucapkan selamat samapai  ke tanah air, semoga menjadi haji yang mabrur yang dapat lebih baik dari sebelum berangkat naik haji,”ujarnya. (SB/01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.