WR II UMSU Akrim, MP.d: Dosen Baru Ujung Tombak UMSU Lebih Unggul, Cerdas dan Terpercaya

dosen UMSUMedan, (Sentralberita)- Wakil Rektor II Akrim, MP.d mengatakan, seleksi dosen tetap dilakukan secara objektif oleh tim independen. demikian disampaikannya pada acara silaturahim dengan Rektor Dr Agussani, MAP dan jajaran bersama  168 dosen baru tetap UMSU pengangkatan tahun 2015 dan 2016 di Aula Pascasarjana UMSU Jalan Denai Medan, Rabu (16/8).

Menurut Akrim,   dosen baru tetap UMSU ini menjadi ujung tombak membawa UMSU yang lebih  unggul,  cerdas dan terpercaya. Akrim bersama Wakil Rektor I Dr Muhammad Arifin Gultom pada kesempatan itu memberikan pembekalan tentang model pembelajaran, kurikulum,  pengurusan NIDN, kerja dosen, beban SKS, penggajian, serta prosedur pengurusan kepangkatan.

Sementara Ketua BPIH UMSU Drs Firdaus Naly mengharapkan dosen baru tetap yang telah bergabung di UMSU harus bersedia berkhidmat di Muhammadiyah.

Pada acara itu Rektor Dr Agussani langsung  menyerahkan SK pengangkatan kepada dosen tetap yang telah memiliki NIDN dan pangkat serta surat tugas kepada dosen baru yang masih dalam pengurusan dan penerbitan NIDN.

Turut hadir Ketua Badan Pembina Harian UMSU Drs Firdaus Naly, Sekretaris Bahril Datuk dan Wakil Ketua Dalail Ahmad serta para wakil rektor,  pimpinan fakultas dan pimpinan lembaga (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.