Tiga Calhaj Kloter 2 Labuhan Batu Ditunda Kebarangkatannya

Petugas haji Embaskasi Medan Azhar Sitmpul dan petugas haji Labuhanbatu Ali Umar memberikan pengarahan pada Calhaj Labuhanbat (foto-SB-01)
Petugas haji Embaskasi Medan Azhar Sitmpul dan petugas haji Labuhanbatu Ali Umar memberikan pengarahan pada Calhaj Labuhanbat (foto-SB-01)

Medan, (Sentralberita)- Tiga calon jamaah haji asal Labuhan Batu yang tergabung dalam kloter 2 Embarkasi Medan tertunda keberangkatannya, Rabu (10/8/2016) besok, menyusul ketiga calhaj tersebut visanya belum keluar.

Mereka masing-masing bernama Sahnan Siahaan dengan manifes 82, Mihdatul Hanim manives Dalimunthe dan Buchili Harahap.

Calon jamaah haji asal Labuhan Batu tersebut, Selasa (9/6/2016) masuk Asrama Haji Medan berjumlah 390 yang seharusnya untuk kloter 2 393 dengan 9 bus. Kedatangan mereka terlambat dari jadwal yang ditentukan pada pukul 14.00 Wib.

Menurut Kabid Haji dan Umroh Kanwil Depgsu, Drs Soleh Hasibuan, tiga orang yang batal berangkat untuk kloter 2 sudah tidak datang masuk Asrama Haji, karena sebelumnya telah diberitahu.

Bahrum menegaskan, ditnda keberangkatannya bukan berarti gagal untuk berangkat haji. “Saya tegaskan jika nantinya tidak memungkinkan melalui Embarkasi Medan kita berangkatkan dari Aceh,”ujarnya.

Malam ini jamaah calon haji selain diberikan pembekalan, juga mereka menerima living cost (penerimaan  uang real) dan pemeroksaan kesehatan. Sore tadi telah diberikan pengarahan persiapan oleh Azhar Siotompul terutama untuk keberangkatan besok. (SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.