Kesampingkan Perbedaan di Sergai

aaaSergai, (Sentral Berita)-Bupati Sergai Soekirman meminta kepada masyarakat di Sergai,  hilangkan perbedaan untuk menuju Sergai yang lebih baik sesuai dengan visi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini menjadikan Kabupaten yang Unggul, Inovatif, Bertanggung Jawab dan Berkelanjutan.

Himbauan ini disampaikan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wabup Darma Wijaya ketika memberikan sambutan dihadapan jajaran pemerintahan dan masyarakat pada lanjutan rangkaian Halal bi Halal  (HBH) Idul Fitri 1437 H tingkat Kecamatan yang telah menginjak 15 Kecamatan dari 17 Kecamatan, bertempat di halaman Kantor Camat Sipispis dan Dolok Masihul, Selasa (2/8).

Lebih lanjut disampaikan Bupati Sergai bahwa kesadaran berdemokrasi masyarakat untuk berpartisipasi secara positif dalam sistem politik sudah semakin baik jika dilihat dalam Pemilu baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada dan Pilkades, terutama pada Pilkada lalu bahwa dengan tingkat partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya mencapai 70%, karena rendah atau tingginya suatu partisipasi merupakan sinyal dan indikator penting terhadap jalannya proses demokasi dari kedaulatan rakyat.

Bupati Ir. H. Soekirman juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif. Dengan situasi yang demikian akan menjadi modal dan peluang besar bagi daerah ini untuk mengembangkan pembangunan, sekaligus mendukung penuh tugas penyelenggaraan pemerintah daerah ini dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan sesuai yang diharapkan, pungkas Bupati Sergai. (SB/jhontob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.