Agar Hidup ke Depan Menjadi Baik, Rizki Immawan Nasution di Usia Muda Ingin Naik Haji

Rizky Immwan Nasution ditemani ayahnya Sutan Nafsan Nasution. (Fot-SB-01)
Rizky Immwan Nasution ditemani ayahnya Sutan Nafsan Nasution. (Fot-SB-01)

Medan, (Sentralberita)- Rizky Immawan Nasution (21 tahun)  buah hati  dari Sutan Nafsan Nasution dan Aisyiah Gita Utami merasa sangat berbahagia saat ini. Ditengah kebahagiannya itu dia bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan keinginannya untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci di usia muda.

Bersama kedua orangtuanya dan keluarga, Selasa (9/8/2016) sore di Asrama Haji Medan kepada Sentralberita.com mengutarakan betapa keinginannya dengan didorong kedua orangtuanya insya Allah akan menunaikan ibadah haji memenuhi panggilannNy  ke tanah suci.

“Apalagi kedua orangtua saya juga ikut berangkat , inilah kebahagian dan sejarah hidup saya di usia yang relatif muda ini, mudah-mudahan kami sekelurga menjadi haji yang mabrur,”ujarnya didampingi kedua orangtuanya sambil memandang ke wajah orangtuanya tersenyum bahagia.

Sebagai seorang mahasiswa yang menuntul ilmu bidang hukum di Universitas  Sumatera Utara (USU),  Rizky berangkat ke tanah suci merupakan modal hidup yang cukup berharga.

“Saya masih muda, tantangan ke depan pasti banyak yang akan saya lalui, insya Allah dengan nilai-nilai yang saya dapat nanti dalam menjalankan ibadah haji menjadi pengalaman yang paling berharga bagi saya untuk menatap kehidupan yang lebih baik kedepan,”sambil ayahnya Sutan Nafsan tersenyum mendengarnya.

Ayahnya memang seorang tokoh di Labuhan Batu dan pernah menjadi anggota DPRD Labuhan Batu. Alumni IAIN itu selain seorang wirswasta dan aktifis di organisasi kemasyarakatan, adalah kelurga yang taat menjalan agama dan karena itu pula dihormati di Labuhanbatu.

Kesehariannya Sutan Nafsan sosok yang lemah lembat dengan tutur bahasa yang halus-bahkan tak seperti layaknya memarga-merasa anaknyanaknya harus lebih maju dari dirinya. “Harapan saya anaknya saya nantinya lebih baik dari saya dan untuk itu apaun akan saya perjuangkan untuk mereka,”ujarnya.

Ditemani istri tercintanya dan keluarga yang memui mereka terlihat cukup ceria di tengah keramaian jamah calon haji asal Labuhanbatu itu. Selamat jalan saudaraku…labbaikalahulabbaik, labbaikalasyarikilah……..(SB/01)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.