4-5 Hari Lagi Seluruh Visa Tak Ada Masalah, Calhaj Madina Masuk Asrama Haji

Sekretaris BPIH Embarkasi Medan Bahrum Saleh dan Tim Kesehatan (foto-SB/01)
Sekretaris BPIH Embarkasi Medan Bahrum Saleh dan Tim Kesehatan (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)- Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan Drs Bahrum Saleh Hasibuan mengungkapkan, 4-5 hari lagi seluruh visa calon jamaah haji yang belum dapat  akan selesai dan saat ini pun disejumlah kloter yang berangkat namun ada tertunda sudah dapat dan sudah berangkat.

“Tak ada masalah soal visa saya yakin itu, dan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, bersyukurlah kita,”ujarnya menjawab wartawan disaat kedatangan calon jamaah haji dari Mandaling Natal (Madina) Jum,at (12/8/2016). Sementara menjawab sekitar empat orang yang sakit hingga saat ini masih terbaring di RS Adam Malik calhaj dari Labuhanbatu, Bahrum menguku tergantung kepada rekomendasi dokter, kita akan terus berkoordinasi dengan mereka,”ujarnya.

Sementara itu, Jumaat masuk calhaj haji dari Mandailing Natal yang berjumlah penuh untuk satu kloter yaitu sebanyak 393 calhaj, hingga sore tadi jamaah yang didampingi wakil Bupati Madina tersebut melakukan pemeriksaan kesehatan. Dan malam ini mereka menerima living cost, besok,  Sabtu (13/8/2016) pagi diberangkatkan dari Asrama Haji menuju Bandara Kualanama ke Tanah Suci memenuhi panggilanNya. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.