Semua Peserta MTQ Sumut Lolos Murni Verifikasi

20160730_170116pppppppppppppppppppppppMataram, (Sentralberita)-Sekdaprov Sumut H Hasban Ritonga SH bangga semua peserta Kafilah Sumut di Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional (MTQN) ke-26 di Mataram, NTB, dinyatakan bersih dan lolos verifikasi kepesertaan secara murni.
“Alhamdulillah, semuanya lolos verifilkasi dan dinyatakan resmi sebagai peserta tanpa seorang pun yang mendapat catatan. Artinya, proses pengiriman peserta ke tingkat nasional objektif dan sesuai persyaratan dan mekanisme,” ujar Sekdaprovsu saat menemani kafilah Sumut ke Islamic Centre Mataram, Sabtu (30/7).
Kafilah Sumut bersama seluruh kafilah se-Indonesia mengikuti pembukaan MTQN ke-26 tersebut oleh Presiden RI Joko Widodo di Islamic Centre Mataram, Sabtu (30/7) malam yang berlangsung megah, meriah namun khusyuk.
Kafilah Sumut merasa antusias didampingi Sekdaprovsu bersama Asissten Asmum dan Aset Fitriyus, Assisten Kesos OK Zulkarnaen, Staf Ahli Gubsu H Asren Nasution, Kabag Agama Binsos Muhammad D dan Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Sumut H Iswar MT.
Pada MTQ kali ini ke-42 peserta semuanya memenuhi syarat dan kualifikasi setelah melalui proses seleksi pendaftaraan secara ketat dan fair oleh penitia pusat, bahkan sejumlah panitia memuji kafilah Sumut taat azas dan akurat.
“Tahun ini Sumut mengikuti 7 cabang pada 42 golongan.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.