Bupati Sergai Tinjau Pos Pam Ops Ramadniya Toba 2016

kh-1Sergai, (Sentral Berita)-Untuk melihat kesiapan petugas Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ramadniya Toba 2016 wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Bupati Ir. H. Soekirman bersama Kapolres  AKBP Eko Suprihanto, SH, SIK, MH, Senin (4/7) meninjau pos tersebut.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman saat meninjau Pos Pam dan Pos Yan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Kepolisian atas terlaksananya Operasi Ramadniya Toba 2016 wilayah Kabupaten Sergai yang didalamnya terlibat bukan hanya Polri dan TNI saja, tetapi terdapat juga instansi terkait dari Pemerintah Daerah yaitu dari Dinkes, Dishub, Satpol PP dan BPBD. Oleh sebab itu walau hari ini telah libur cuti bersama, tetapi untuk pihak-pihak dinas terkait yang menjadi bagian Operasi Ramadniya Toba 2016 ini tetap bekerja sesuai dengan prosedur yang ada. “Tentu saya ingin melihat perkembangan kerjasama dari masing-masing kedinasan pada Operasi Ramadniya Toba 2016 ini”, ujar Bupati Soekirman.

Sedangkan untuk kelancaran dan keselamatan pemudik, Ir. H. Soekirman menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh pengguna jalan agar taat kepada peraturan lalu lintas dan berhati-hati diperjalanan, tidak mengkonsumsi narkoba, minuman keras, memeriksa kelengkapan surat-surat serta selalu chek kondisi kenderaan.

Untuk kendaraan roda dua khususnya agar memakai helm yang memenuhi standard SNI sehingga nantinya perjalanan mudik akan nyaman dan selamat sampai ke tujuan, pungkas Bupati Sergai.

Sementara itu Kapolres AKBP Eko Suprihanto, SH, SIK, MH menjelaskan bahwa Pos Pam Operasi Ramadniya Toba 2016 yang ada di Wilayah Hukum Polres Sergai sebanyak lima titik yaitu Simpang Tiga Perbaungan, Desa Bengkel, Sei Rampah, Desa Pon dan  Dolok Masihul serta satu Pos Yan di Pantai Cermin yang dikhususkan untuk pelayanan pengamanan kawasan objek wisata. Selain itu juga ada satu Pos Yan sekaligus Posko Utama Operasi Ramadniya Toba 2016 Polres Sergai yang berlokasi di lapangan bola Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban.( SB/jhontob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.