PMI Kota Medan Buka Puasa Bersama

PENONOR DARAH 75 X (12)-8Medan,   (Sentralberita)-  “Banyak hal yang telah dilakukan PMI terhadap sesama, diantaranya melaksanakan kegiatan transfusi darah, membantu jika ada bencana, serta melatih anak-anak muda dan remaja lainnya

. Kami Pemerintah Kota Medan sangat mengapresiasi PMI. Kota medan tidak bisa jalan sendiri tanpa PMI, itu realita. Insyaallah kedepan kerjasama kita bisa lebih baik lagi. Jadi, kami sangat terbuka untuk kita bisa berkomunikasi dan bersinergi bersama PMI dalam pembangunan kesehatan di Kota Medan”.

Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Mdan Ir Akhyar Nasution MSi saat menghadiri acara buka puasa bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan di Hotel Grand Angkasa, Medan, Sabtu (25/6). Buka puasa ini juga sekaligus dirangkaikan dengan “world blood donor day” hari donor darah sedunia yang berketepatan jatuh pada tanggal 14 juni kemarin.

Akhyar sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Medan, karena stok darah semakin hari semakin banyak, dan kesadaran warga untuk berdonor darah semakin tinggi.

 Drs Musa Rajek Shah selaku Ketua PMI Kota Medan menyampaikan, sebelumnya pengurus PMI Kota Medan telah mengadakan kunjungan kerja ke 2 PMI yang ada di Indonesia, yakni PMI Provinsi DKI Jakarta yang merupakan PMI ITB, PMI terbesar diseluruh Indonesia dan PMI Kota Solo yang merupaka PMI kota/kabupaten terbaik diseluruh Indonesia. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.