Membangun Kebersamaan Melalui Safari Ramadan

Safari RamadhanMedan,  (Sentralberita)- Silaturrahmi, komuniksi serta koordinasi, antara Pemko Medan dengan masyarakat diharapkan   terbangun rasa kebersamaan sebagai modal utama membangun ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Silaturrahmi  merupakan perwujudan Medan Rumah Kita, karena dengan silaturrahmi timbul kebersamaan untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada serta bersama-sama memajukan kota ini,” kata Wali Kota saay Safari Ramadhan, kemarin di Medan Amplas.

 Dalam Safari Ramadan yang turut dihadiri Sekda kota Medan, Ir Syaiful Bahri Lubis, Plt Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan, Drs Hasan Basri MM, Camat Medan Amplas, Zul F Ahmady, Kabag Agama dan Pendidikan, M Ilyas serta seluruh lurah dan kepala lingkungan se-Kecamatan Medan Amplas.

Eldin selanjutnya memaparkan arti penting bulan suci Ramadan yang juga merupakan bulan penuh rahmat, pengampunan dan berkah. “Diperlukan kekuatan iman untuk menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan,” ungkapnya.

  Safari Ramadan  juga diisi dengan tausiah Al Ustadz  Drs H Sampurna Silalahi yang mengetengahkan hikmah berpuasa Ramadhan dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama.  Dia juga berharap agar Pemko Medan tetap menjalankan program-program yang bersifat membangun mental ini.

 Sedangkan Camat Medan Amplas, Zul F Ahmady, berharap kunjungan yang dilakukan Wali Kota  dalam bentuk Safari Ramadan ini semakin memotivasi masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya dalam membangun Kota Medan, terutama wilayah Kecamatan Medan Amplas.(SB/01/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.