Kampung Ramadhan Yayasan Nurul Azmi

167-1Medan, (Sentralberita)- Wakil Wali Kota Ir Akhyar Nasution Mendukung digelarnya Kampung Ramadhan yang digagas Yayasan Nurul Azmi Medan. Diharapkan kampung Ramadhan yang di isi dengan berbagai kegiatan ibadah seperti Sholat Dhuha, Sholat Tasbih dan juga tausiah agama serta perlombaan ini memberi arti yang sangat positif dalam membentuk akhlak khususnya generasi muda.

Dukungan ini disampaikan Akhyar didampingi Kadis Pendidikan Drs Marasutan ketika menerima kunjungan  Yayasan Nurul Azmi Medan yang dipimpin Ketua Yayasan M Nasir didampingi Kepsek Eko Saputra dan Para Guru pengajar di Ruang Khusus Wakil Wali Kota, Balai Kota, Kamis (16/6). Selain melaporkan kegiatan ini, maksud tujuan kedatangan guna mengundang Wakil Wali kota pada acara tersebut.

Menurut Akhyar, pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama, melalui pendidikan kita mencetak generasi muda yang berkarakter dan berilmu serta berakhlak. Salah satunya yang dilakukan Yayasan Nurul Azmi Medan ini dengan menggelar Kampung Ramadhan di lingkungan sekolahnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat  memberi arti yang sangat positif bagi siswa karena dapat  mempelajari nilai agama dan sebagai sarana mempererat talisilaturahmi dan juga meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, oleh karena itu InshaAllah saya akan Hadir pada acara tersebut”, kata Akhya (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.