Hj Evi Diana Dilantik Ketua TP PKK Provsu dan Ketua Dekranas Provsu.

foto-5-1Medan, (Sentralberita)- Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sumatera Utara dan Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Utara,  Hj Evi Diana, Rabu (15/6) di Gubernuran Medan.
Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum TP PKK sekaligus Ketua Harian Dekranas dr Ermi Guntarti Tjahjo Kumolo, Forkopinda Provsu, bupati/walikota se Provsu, TP PKK Provsu dan Pengurus Dekransda Provsu dan kabupaten/kota, Ketua TP PKK kabupaten/kota dan organisasi wanita di Sumut.

Gubsu juga berharap kepada tim peggerak PKK provsu untuk menjadikan PKK Provsu yang luar biasa. Dalam menjalankan 10 program pokok PKK benar- benar dapat membangun keluarga sejahtera.

Personil PKK lanjut Gubsu harus memiliki komitmen, energik, ikhlas dan menguasai permasalahan dan memiliki pengalaman yang cukup dalam membentuk keluarga sejahtera yamf memiliki daya saimg, serta memiliki motivasi untuk mensukseskan 10 program PKK sebagai inti 3 pemberdayaan yaitu pilar ekonomi keluarga, pilar kesehatan keluarga dan pilar pendidikan.
“PKK provsu harus dapat menjalankan 10 program pokok PKK demi membangun keluarga sejahtera dan berdaya saing terutama di pedesaan provinsi Sumatera Utara,” ujar Gubsu.
Sementara Ketua Umum TP PKK dan Ketua Harian Dekranas dr Erni Guntatrti Tjahyo Kumolo mengucapkan selamat selamat kepada Ketua TP PKK Provsu dan Ketua Dekranasda Provsu Hj Evi Diana Erry Nuradi dan berharap keberhasilan yang telah dicapai untuk diperrahankan dan ditingkatkan.

Dia berharap agar program-progeam TP PKK dapat mendukung program pemerintah khususnya pemerintah provinsi Sumatera Utara. ” TP PKK diharapkan mendukung program pemerintah dan program-program TP PKK bisa masuk dalam muserenbangnas. Dan dekranasda segera meyusun program untuk dapat menghasilkan program unggulan,” sebutnya usai melantik Ketua TP PKK Provsu dan Ketua Dekranasda Sumut. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.