Walikota Medan Buka Liga Instansi

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Walikota Medan Djulmi Eldin membuka Liga Instansi di lingkungan Pemko Medan (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)- Walikota Medan Djulmi Eldin membuka Liga Instnasi Pemko Medan yang dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Medan, Jum,at (13/5/5) di Stadion Teladan Medan.

Pembukaan yang dihadiri SKPD se-Kota Medan dan sejumlah camat tersebut diikuti  12 instansi SKPD di lingkungan Pemko Medan dan diawali pertandingan PD Pasar berhadapan dengan Dinas Kebersihan dan Walikota Medan bersama pengurus KONI Medan menyaksikan pertandingan perdana tersebut.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

PD Pasar VS Dinas Kebersihan pertandingan perdana

Kadispora Kota Medan Abdul Azis yang menjelaskan, tujuan di Liga Instnasi Pemko Medan, selain sebagai ajang silaturrahmi juga untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan antar pegawai di lingkungan Pemko Medan dalam rangka memeriah Hari Jadi Kota Medanke-426.

Walikota Medan dalam sambutannya mengharapkan, melalui Liga Instansi yang digelar bisa dijadikan semangat baru untuk bekerja dan hidup sehat di lingkungan Pemko Medan.

“Kita kembangkan sportifitas bukan hanya saat pertandingan dalam dunia olahraga tapi juga menjadi pola hidup dalam segala hal”.ujarnya (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.