Syahrul Yasin Limpo: Idealisme dan Integeritas Golkar Telah Punah

Syahrul Limpo bersama Indra Bambang Utoyo, Priyo Budi Santoso usai menyampaikan kampanyenya. (foto/SB/01)
Syahrul Limpo bersama Indra Bambang Utoyo, Priyo Budi Santoso usai menyampaikan kampanyenya. (foto/SB/01)

Medan, (Sentralberita)- Dr H Syahrul Yasin Limpo, SH, M.SI, MH menyampaikan, idalisme dan integritas Golkar telah punah, politik uang menutupinya. Padahal  idealisme dan integritas Golkar seharusnya menjadi pengawal negara.

“Jika saya terpilih dan satu-satunya calon dari daerah, idealisme dan integritas itu kita bangun kembali, kita jadikan Golkar patron nasional,”ujarnya saat kampanye calon ketua umum Golkar zona Sumatera, Senin (9/5) di Hotel Grand Angksa Medan.

Syahrul Yasin Limpo yang terakhir menyampaikan kampanye setelah tujuh orang  Caketum Golkar tampil kampanye mendapat sambutan hangat dari peserta, bah peserta dari Banda Aceh ketika menyampaikan tanggapan merasa terpanggil akan mendukung Syahrul Limpo pada Munaslub yang akan berlangsung waktu dekat ini.

Gubernur Sulawesi Selatan ini mengungkapkan soal politik uang di tubuh Golkar seperti adanya mahar membuat sempat mengundurkan diri dan meminta jangan ada mahar pada Munaslub.

“Saya katakan, mahar bisa menimbulkan persepsi bahwa orang yang menjadi ketua Golkar  harus berduit. Akan menjadi pendidikan politik yang buruk,”ujar Syahrul.

Syahrul yakin ini akan menjadi budaya  baru dan akhirnya mengakar. Kalau Munaslub saja dipatok, maka Musda DPD I dan II akan seperti itu, begitu pula ketika perhelatan pemilihan kepala daerah dan legislatif.

“Orang kan mematok mahar yang pada akhirnya akan memperburuk partai ini,”tegasnya seraya mengaku jika dia terpilih akan bekerja sekuat tenaga mengembalikan partai pada kejayaanya.(SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.