Plt Gubsu Bersama AMCI Besuk Korban Awan Panas Sinabung

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Medan, (Sentralberita)- Plt Gubsu  HT. Erry Nuradi bersama Aliansi Media Cyber Indonesia membesuk dua korban kritis awan panas Sinabung , Minggu (22/5/2016) di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Erry Nuradi yang didampingi Kadis KesehatanSumut Raden Roro Srihartati Suryani dan puluhan wartawan yang tergabung dalam AMCI menyaksikan langsung kondisi  dua korban Sinabung yang masih kritis di Rumah Sakit Adam Malik Medan  yakni Cahaya Sembiring (57) dan Cahaya Boro Tarigan (45).

AMCI yang terus menerus memberitakan peritiwa awan panas Sinabung memberikan masukan dan informasi kepada Plt Gubsu, sehingga Erry Nuradi ketika menyaksikan dua korban kritis tersebut cukup prihatin dan mengharapkan penanganan kedua korban harus dilakukan sebaik-baiknya.

“Saudara-saudara wartawan pun harus dengan benar dan akurat memberitakan peristiwa yang terjadi sehingga masyarakat dan khusnya kelurga korban dapat menerima informasi yang benar,”ujar Plt Gubsu.

Aliansi Media Cyber Indonesia kumpulan dari berbagai media online berbasis internet yang telah terbentuk, dalam fungsi dan perannya selain sebagai jurnalis juga akan melakukan aksi nyata dalam berbagai bentuk kepedulian sosial.

“Kita dalam AMCI ini, banyak menyaksikan dan berbagai peristiwa masyarakat, selain kita jadikan konsumsi berita, melalui AMCI,   mendatang ini  memberikan kepedulian secara nyata,”ujar penasehan AMCI Ucok Fakhruddin Pohan didampingi rekan-rekannya. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.