Meriah Peringatan HUT Kota Binjai

Binjai (Sentralberita)-Peringatan hari ulang tahun ke 114 kota Binjai Provinsi Sumut, tanggal 17 Mei 2016  berlangsung meriah meski Walikota Binjai, HM Idaham SH, MSi tidak hadir karena lagi melaksanakan ibadah umroh

Wakil Walikota Binjai, H Timbas Tarigan SE menjawab pertanyaan wartawan membenarkan ketidak hadiran Walikota Binjai, HM Idaham dan istri karena pada saat bersamaan lagi menunaikan ibadah umroh dan sudah diberitahu sejak awal.

Selain tak dihadiri Walikota Binjai, HM Idaham juga tak tampak hadir dalam acara HUT Kota Binjai ke 144 adalah Dandim Langkat, Letkol Sinaga, Kapolres Binjai, AKBP Mulya Hakim Solichin dan Ketua DPRD Binjai, Zainuddin Purba. Mereka kata Timbas Tarigan lagi ada kesibukan dan kegiatan penting di instansi atasannya, ungkap Timbas Tarigan.

Sebelumnya, Wakil Walikota Binjai, Timbas Tarigan menguncapkan, selamat ulangtahun kepada seluruh warga  masyarakat kota Binjai dan momentum makna ulangtahun ke 144 kota Binjai kali ini adalah  untuk evaluasi diri sejauh mana  janji kami pasangan walikota dan wakil walikota binjai yang sudah kami sampaikan kepada masarakat dan sejauh mana realisasinya agar tahun depan Pemko Binjai bisa mewujudkan program kerja sehingga kota dan warga Binjai akan semakin cerdas, pinta Tarigan. (Anin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.