DPD KNPI Kota Tebingtinggi Dilantik

Tebingtinggi, (Sentral Berita)- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tebingtinggi periode 2016-2019 resmi dilantik, Sabtu malam (28/5) di Gedung Hj Sawiyah Nasution Jalan Sutomo kota setempat. Pelantikan dilakukan oleh Sutrisno S.Ag, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) KNPI Provinsi Sumatera Utara.

 Ketua DPD KNPI Kota TebingtinggiMuhammad Hatta Hasibuan ST dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dalam pelantikan DPD KNPI Kota Tebingtinggi. 

Dikatakan bahwa DPD KNPI kota Tebingtinggi sebelumnya telah mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 23 April 2016 disusul dengan penyusunan pengurus KNPI Kecamatan pada tanggal 20 Mei 2016 serta pelantikan pengurus tingkat kota dan kecamatan pada tanggal 28 Mei 201

 Salah satu bukti komitmen pemuda KNPI untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tebingtinggi adalah pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Ramadhan Cup tahun 2016 tingkat pelajar sekolah dasar memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Walikota dan Kapolres Tebingtinggi, jelas M Hatta.

 Sementara itu, Wakil Ketua DPD KNPI Sumut Ir Indra Mada Ritonga meminta DPD KNPI Tebingtinggi membuat program untuk mencerdaskan pemuda di kota Tebingtinggi dan bekerja sama dengan pemerintah setempat, meskipun dalam pelantikan tersebut tidak ada perwakilan dari pemerintah kota Tebingtinggi yang hadir.

Untuk itu saya harap DPD KNPI kota Tebingtinggi mengakomodir seluruh OKP untuk merapatkan barisan, agar kota Tebingtinggi tetap kondusif”, harap Indra Mada Ritonga.(SB/rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.