Zikir Akbar dan Doa Bersama

Medan,  ( Setralberita)-Untuk meningkatkan sinergitas Polri, Pemko Medan dan TNI digelar acara zikir akbar, kegiatan ini merupakan kerja sama Pemerintah Kota Medan dengan Kodimtabes 0201/BS dan Polresta Medan, di gelar di Masjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan, Minggu (10/4).

Acaar ini diawali dengan pembacaaa, Al Qurn oleh HM Syafii, selanjutnya zikir dipandu oleh Al Ustadz Susanto SPdi, dan di sisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Drs Amhar Nasution dan Ustadz Fuji Rahmadi MA.

“ Kami berharap hubungan ini tidak saja pada pucuk pimpinan tetapi sampai kelevel bawah, sehingga nantinya tidak ada gesekan yang dilakukan oleh oprang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah antara Pemko Medan, TNI dan Polri di Kota Medan ini. “ ujar Edlin

 

Eldin menilai selam ini hubungan  antara Pemko, Polri dan TNI cukup harmonis, dimana setiap kegiatan Pemko Medan selalu mendapat dukungan dari TNI-Polri, juga  kegaiatan Polri selalu didukung oleh  Pemko Medan dan TNI juga kegiatan TNI selalu mendapat dukungan dari Pemko Medan dan Polri, ketiga Intansi ini  selalu bersinergi didalam membangun Kota Medan ini, karena untuk membangun kota ini tidak bisa dilakukan oleh satu lembaga atau satu instansi saja. (SB/01/D)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.