Pameran Invest Medan

pemMedan,(Sentralberita)- Wali Kota Medan, Drs H T dzulmi Eldin S MSi diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setdakot Medan, Ir Qamarul Fattah membuka pameran investasi, perdagangan dan pariwisata bertajuk Invest Medan Expo 2016 di di Ringroad City Walk Mall, Jalan Gagak Hitam, Kamis (14/4). Event yang berlangsung selama empat hari ini diikuti 36 stand dari berbagai provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia.

Sebelumnya Ketua BPM Kota Medan, Drs Togap P Nainggolan dalam laporannya menjelaskan, tujuan digelarnya pameran ini untuk memperkenalkan Kota Medan dalam berbagai aspek melalui kunjungan para peserta pameran dari daerah lain. Selain itu mendorong promosi produk unggulan investasi dan pariwisata daerah, khususnya Kota Medan dan membuka peluang pemasaran produk usaha kecil menengah khususnya pelaku UMKM Kota Medan.

Togap menjelaskan, even ini berlangsung 14 sampai 17 April diikuti 36 stand yang berasal dari sejumlah provinsi, kabupaten dan kota di Indoensia diantaranya Dinas Perikanan Jawa Timur, Disperindag Kepulauan Riau, Dinas pariwisataKabupaten Bangka Tengah, Badan Ketahanan Pangan Provinsi Riau, Bappeda dan BPH Kota bandung, BPPT dan Penanaman Modal Kabupaten Salatiga

Adapun target atau sasaran kegiatan ini, jelas Togap, pelaku usaha dan perangkat daerah di seluruh daerah. “Kemudioan pelaku usaha dan perusahaan investasi di Kota Medan dengan pelaku usaha dan perusahaan di luar kota Medan. Serta pembeli potensial dan investor dari Kota Medan dan dari luar daerah,” jelas Togap.(SB/01/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.