Kegiatan Nasional Flying Eye Hospital

Medan, (Sentralberita)Walikota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si didampingi Kadis Kesehatan Kota Medan drg.Hj. Usma Polita Nasution, M.Kes,  Kepala Unsur Pelaksana BPBD Kota Medan Dra. Hannalore Simanjuntak, M.IP dan Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan dr. Edwin Effendi. MSc menerima audiensi  rombongan Panitia Pelaksana Kegiatan Nasional Flying Eye Hospital di rumah Dinas Wali kota medan Jalan Sudirman Medan, Rabu (13/4).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Nasional Flying Eye Hospital, Prof.Dr.Aslim D.Sihotang,Spm menyampaikan, kegiatan ini dapat dilaksanakan karena adanya kerjasama dari panitia pelaksana dengan pihak RSUD Pirngadi Medan. Event ini akan dilaksanakan mulai 14 November 2016 sampai 2 Desember 2016 yang dilaksanakan di 2 tempat berbeda, yakni Pangkalan Udara Lanud Soewondo dan Adam Malik. ut.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HAS dr. Ahmad Aswar Siregar,M.Ked(Paru),Sp.P mengatakan Hari Asma Sedunia akan diadakan pada tanggal 15 Mei 2016 dan akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan. Dalam pertemuan ini juga Ahmad Aswar Siregar berharap adanya dukungan moril dari Walikota Medan. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.