FPKM Langkat Ikuti ICSW 2016

 Langkat, (Sentralberita)-Forum Peduli Kesehatan masyarakat langkat Surkani SE diundang untuk mengikuti kegiatan International Civil SocietyWeek 2016 (ICSW 2016 ) yang dihadiri oleh organisasi Masyarakat Sipil se Indonesia n berlangsung di gedung PKBI Jakarta  13-14 April 2016.

Surkani (foto-dok)
Surkani (foto-dok)
Tema“Active Citizen, Accountable Action “dimana dalam kegiatan ini membahas tentang pentingnya peran masyarakat sipil dalam melanjutkan komitmen global The Sustainable Development Goals (SDGs) untuk pembangunan mutu SDM menjadi hal yang utama untuk dibahas.
Banyak yang harus diperbaiki guna pelaksanaan SDGs (Sustanble Development Goals) khususnya di tingkat Kabupaten sehingga penerapan dalam peningkatan Pembangunan Masyarakat Berkelanjutan dapat lebih ditingkatkan dan mencapai target yang sudah diterapkan sesuai dengan 17 Goals dan 169 targets ( diantaranya kemiskinan. Kelaparan . gizi. Serta kesenjangan ekonomi sumber daya manusia, Kesehatan ibu dan bayi baru lahir ) seusai Dokumen PBB dalam mencapai target.

Maka forum ICSW 2016 ini akan didorong untuk mensinergiskan program Pemerintah serta merumuskan langkat-langkahstrategis yang berguna bagi kepntingan pemerintah di kabupaten . selain kabupaten Langkat hadir juga ForumMsyarakat Madani dari daerah lain diantaranya Asahan (Efi Irwansyah pane ). Deli serdang (Zulkifli Zuhri ). LabuhanBatu (Sabarauddin marpaung ) dan Madina ( Mitra Salmi Gultom). (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.