GAMKI Diminta Jauhi Narkoba

Medan, (Sentralberita)- Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldinmeminta  Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Medan dan seluruh pemuda Gereja se Kota Medan  wenyuarakan  dan berkampanye anti Narkoba.

Eldin dengan GAMKI (foto-SB/ist)
Eldin dengan GAMKI (foto-SB/ist)

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara seminar kepemimpinan dan perayaan Paskah GAMKI dan Pemuda Gereja se Kota Medan 2016. Sabtu (2/4) malam di Hotel Grand Antares Medan, hadir Pendeta Jekoi Silitonga MTh, anggota DPRD Medan Boydo HK Panjaitan, Senior GAMKI Ir Ronal Naibaho, Ketua PGI Medan Martin Manulang, panitia AntoniusSianipar.

“ Jadilah  pelopor anti Narkoba mulailah kampanye jauhi narkoba dan selamatkan masa depan generasi muda dan selamatkan masa depan bangsa,“ ajak Eldin.
Ketua GSMKI Sumut  Landen Marbun SH memberikan apresiasinya kepada para pengurus GAMKI yang menghgelar acara seperti ini, selain itu juga aprisiasi kepada juga kpada Walikota Medan karena setiap kegiatan
GAMKI selalu hadir, ini merupakan dukungan terhadap GAMKI diharapakna dukungan seperti ini tersu berlanjut.
Ketua GAMKI Kota Medan  Derman Nababan SH melaporkan, peserta seminar sebanyak 200 orang  dari GAMKI Medan dan juga para pemuda Gereja seKota Medan, kegiatan ini dilaksanakan oleh PAC GAMKI yang ada di Kota
Medan, kegiatan seminar kepemimpinan ijuga dirangakai dengan perayaan Paskah. (SB/01/D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.