Kinerja Guru Dinilai

guru

Medan, (Sentralberita)-Guru sebagai pendidik profesional dengan tugas utama sebagai mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan , melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik.

Maka dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang senantiasa di Upgrade agar dapat menjawab dinamika dan tantangan perubahan. Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs HT.Dzulmi Eldin S,M.Si dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Medan Lahum,SH pada saat membuka Bimbingan Teknis (Bintek) Penilaian Kinerja Guru dalam penetapan Angka Kredit Berkenaan dengan Sasaran Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Medan., Selasa ( 12/4) di Hotel Grand Antares.                                                                     

Walikota Medan Drs HT.Dzulmi Eldin S,M.S mengungkapkan, Pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas aparatur Negara diarahkan pada perbaikan kualitas guru, salah satunya adalah dengan penetapan kebijakan yang berkaitan dengan penilaian kinerja guru melalui Angka Kredit.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Medan Lahum,SH pada saat membuka Bimbingan Teknis (Bintek) Penilaian Kinerja Guru dalam penetapan Angka Kredit Berkenaan dengan Sasaran Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Medan., Selasa ( 12/4) di Hotel Grand Antares menyampaikan hal tersebut.

Kegiantan Bintek ini berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 12 s/d 14 April 2016 di Grand Antares. Jumlah perserta yang mengikuti Bimbingan teknis ini 60 guru-guru dari berbagai sekolah baik SD,SMP dan SMA/SMK di Kota Medan. Sedangkan Nara Sumber dari Badan Kepegawaian Negara Regional VI Medan.” ucap Donni. (SB/01 TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.