Disporasu Gelar Silaturrahmi dan Olahraga Bersama

OrMedan, (Sentralberita) – Untuk meningkatkan sumber daya dan  kinerja para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasut) digelar silaturrahmi antar sesama pegawai melalui kegiatan olahraga.Kegiatan  dilaksanakan  tanggal 2 s/d 3 April 2016  di Si Malem Resort Berastagi.

“Kegiatan silaturrahmi sambil berolahraga ini kita laksanakan untuk menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari yang selama ini telah dilaksanakan segenap jajaran pegawai Dispora Sumut.

Jadi kita harapkan setelah menjalani kegiatan ini para pegawai di lingkungan Dispora Sumut dapat kembali fressh sehingga dapat lebih bergairah dalam menjalankan tugas masing-masing,” ujar Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian SH MSi, kepada wartawan di Medan, Rabu (13/4).
Selain itu sebutnya, kegiatan ini dilaksanakan juga untuk lebih menjalin tali silaturrahmi antar sesama pegawai di lingkungan Dispora Sumut. Melupakan segala ganjalan yang sudah terjadi selanjutnya menjadi manusia baru dengan hati yang bersih.
Pihaknya berharap kedepan kegiatan ini akan terus berlanjut bahkan lebih ditingkatkan lagi dengan kuyalitas dan kuantitas yang lebih baik lagi sehingga akan lebih meningkatkan kebersamaan dan semangat baru bagi pegawai di lingkungan Dispora Sumut dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Di tempat terpisah panitia kegiatan Muhammad Maimun Masri SPd, mengatakan kegiatan silaturrahmi dan olahraga bersama dilaksanakan untuk memberikan penyegaran kepada para pegawai di lingkungan Dispora Sumut.
Peserta kegiatan sebanyak lebih kurang 130 orang, semuanya merupakan pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut. (SB/01)


Comments