Walikota Binjai HM Idaham : Kehadiran Jokowi ke Binjai Membawa Keberkahan

 Baliho besar menyambut Presiden Jokowi di Binjai (foto-SB/Anin)
Baliho besar menyambut Presiden Jokowi di Binjai (foto-SB/Anin)

Binjai (Sentralberita)-Ribuan warga  termasuk Walikota Binjai HM Idaham, Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan sudah tak sabar lagi  untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo yang dijawalkan Rabu (2/3) sekira pukul 13.00 Wib ini akan mengunjungi kota Binjai-Sumut.

Seperti diberitakan, Presiden Jokowi dan rombongan agendanya akan  berkunjung ke kota Binjai untuk melakukan peninjauan proyek pembangunan jalur kereta api Sumut-Aceh, yang merupakan bagian Trans Sumatera, pencanangan dimulainya pembangunan jalan layang Kereta Api Medan-Bandar Khalifah,  keduanya dipusatkan di stasiun Kereta Api kota Binjai dan terakhir meninjau pengerjaan proyek jalan tol Medan Binjai di Jl Megawati Tandem.

Saat berita ini diposting, para pejabat terkait sudah standby di dua obyek yang akan dikunjungi Jokowi dan pengamanan pun diperketat, hanya yang memiliki tanda pengenal dan undangan yang diperkenankan memasuki lokasi acara.

Sementara itu ratusan  warga kota Binjai saat ini juga sudah mulai memadati jalur yang akan dilintasi rombongan Jokowi termasuk di kawasan stasiun KA Binjai dan kampung kuliner di Jl Soekarno Hatta Binjai yang rencananya nanti Jokowi akan dijamu makan siang oleh Pemko dan Muspidaplus kota Binjai.

Yang tak kalah menariknya di kota Binjai, untuk menyambut kedatangan Presiden RI ke 7, ada baliho besar bertuliskan  Selamat Datang Presiden RI Joko Widodo, lengkap dengan foto Jokowi dan ibu negara serta foto pasangan Walikota/Wakil Walikota dipasang di bahu jalan Soekarno-Hatta persimpangan Jl Megawati Binjai, karena disini merupakan pintu gerbang masuk kota Binjai.

Terkait kunker Jokowi di kota Binjai, Walikota Binjai, HM Idaham menyatakan, terimakasih atas kehadiran Presiden Jokowi ke  kota Binjai, semoga kehadiran pak Presiden akan membawa semangat baru dan akan  mendapat berkah baru bagi warga kota Binjai, ungkap Idaham sumringah.

“Dengan adanya proyek besar seperti jalur kereta api trans sumatera dan jalan tol medan binjai, akan berdampak baik bagi perkembangan kota Binjai kedepannya” ucap Walikota Binjai HM Idaham didampingi Kabag Humas Pemko Binjai, Hendrik Tambunan. (Anin)

Teks foto : Baliho besar menyambut Presiden Jokowi di Binja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.