Pembangunan Jalan Diharapkan Masyarakat Madina

coki-1Medan, (Sentralberita)-Pembangunan peningkatan inprastuktur Jalan di sejumlah kecamatan di Mandailing Natal menjadi harapan masyarakat Mandailing Natal, karena hal tersebut sangat urgen menuju perbaikan kesejahteraan rakyat dalam berbagai hal kehidupan masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan masyarakat pada reses anggota DPRD Sumut Iskandar Sakty Batubara SE, MSP  yang berlangsung 5-8 Maret di Desa Pidoli Lombang, Desa Gunung Berani, Desa Barbaran Kecamatan Penyabungan dan Kecamatan Penyabungan Barat dan Kecamatan Ulu Pangkat.

Di Kecamatan Ulu Pungkut, selain berharap agar adanya pembangunan sekolah-sekolah SMA di setiap kecamatan yang belum ada seperti di kecamatan Bukit Melintang, Kecamatan Penyabungan Barat, Kecamatan Lumba Sorit Merapi, Kecamatan Pakatan, juga diharapkan Pemprovsu melakukan pembangunan peningkatan jalan.

Karena menurut masyarakat di sejumlah jalan kondisinya sudah memprihatinkan seperti jalan simpang staim ke desa Barbaran kecamatan Barbaran. Dan yang sangat urgen agar dilakukan pembangunan usaha tani di kawasan pertanian.

Kepada Pemprovsu masyarakat meminta aga dilanjutkan pembangunan jalan lima titik gorong-gorong dan dua titik jambatan Simpang Benyak Julu sampai keperbatasan provinsi Sumatera Barat.

Atas keluhandan harapan masyarakat yang disampaikan melalui reses tersebut, Iskandar Batu Bara yang berasal dari Davil VII itu berkimitmen berjuang mengakomodir keinginan masyarakat dengan menyampaikannya kepada pihak-pihak yang terkait sebatas kewenangannya.

“Saya akan berjuang dengan kemampunan yang ada sama saya agar ada yang bisa tersahuti, karena ini adalah untuk kepentingan masyarakat,”ujar anggota DPRD Sumut dari Partai Amanat Nasional ini. (SB/01)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.