Plt Gubsu Erry Nuradi Serahkan Tali Asih pada Guru Methodist

Plt Erry Nuradi reuni di Methodist (foto-SB/ist)
Plt Erry Nuradi reuni di Methodist (foto-SB/ist)

Medan, (sentralberita)- Plt Gubsu berkesempatan menyerahkan tali asih kepada para guru yang sengaja diundang hadir bersama rekan-rekannya semasa sekolah di Perguruan Methodist empat puluh tahun silam, Minggu (14/3/2016).

Acara makan malam berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh senda gurau. Hadir dalam kesempatan itu,  Plt Assisten Ekonomi Pembangunan Ibnu Hutomo, Assisten Pemerintahan Hasiholan Silaen, Assisten Administrasi Umum HM Fitriyus, Assisten Kessos OOK Zulkarnain, Staf Ahli Bidang Ekonmi, SDA Keuangan Riadil Akhir Lubus, Ka Biro Otda Ferlin Nainggolan, Staf Ahli Bidang Pertanahan Robetso dan  Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan Aspan Sofian.

Plt Gubsu H T Erry Nuradi  berkesempatan berkumpul dengan teman-teman masa sekolahnya saat bersekolah di Perguruan Methodist lebih dari 40 tahun silam. Dalam acara reuni Sekolah Methodist tingkat SD tamat angkatan 76, SMP tamat angkatan 80 dan SMA tamat angkatan 83 ini mengajak rekan-rekan sekolahnya dulu menjadi Kawan Paten.

“Kalau di Jakarta ada Sahabat Ahok, di Sumut ada kawan Paten, mereka yang ikut mendukung kemajuan pembangunan di daerah ini,” kata Erry yang disambut tepuk tangan rekan-rekannya. Erry memang akrab dengan julukan Paten yang merupakan akronim dari Pak Tengku Erry Nuradi.  Dia mengungkapkan, kepada rekannya sebagai orang yang pernah tinggal di Sumut dan saat ini sudah menjadi orang-orang sukses sudah selayaknya ikut mendukung kemajuan Sumatera Utara.

Silaban menilai Erry Nuradi sejak dulu memiliki sifat nasionalis. “sewaktu siswa dulu, dia bergaul dan berbaur dengan siapa saja tanpa melihat suku dan agama,” kenang Silaban. Warga Jalan Daruaussalam Medan ini merasa terharu dan berbangga malam itu menyaksikan para anak didiknya sudah menjadi orang-orang yang berhasil dalam berbagai bidang. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.