20 Tim Bartarung di Babak Penyisihan Lenovo Gaming League di Medan

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Medan, (Sentralberita)- Lenovo Gaming League merupakan kompetisi game berbasis laptop dan Desktop, Medan merupakan  kota kelima babak penyisihan yang melibatkan 20 tim bertarung untuk online game dota 2 selama tiga hari.

Dalam jumpa pers, Jum’at (11/3/2016) di Sun Plaza Medan, Julius Tjin Consumer Destop&All-in One Produk Manajer menjelaskan, masing-masing 10 tim akan bertanding dari total 20 tim. Enam tim pemenang dari tahap sebelumnya akan bertanding untuk merebutkan gelar juara 1 yang selanjutnya akan bertanding pada grand final yang berlangsung di Jakarta merebutkan hadiah sekitar 300 juta.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Lagi bertanding seru (foto-SB/01)

Pelaksanaan Lenovo Gaming League didukung sepenuhnya oleh rangkain produk Lenovo Y Gaming Series, mulai dari Lenovo Y70-70, Lenovo Y 50-70 hingga Lenovo ideapad. Y700 dan Lenovo ideacentre. Y900, destop dan juga laptop yang dirancang bagi para gamer.

Dengan Y Series Lenovo memberikan pengalaman visual yang pantastis untuk bermain game atau atau menonton film  serta menikmati hiburan lainnya dengan warna.

Keluarga baru Y Series  diciptakan dengan rancangan yang sama sekali baru untuk melayani para pecinta  game yang sudah matang  baik dalam kehidupan profesional mupun kehidupan sosial.(SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.