Jokowi 1-3 di Sumut, Mengapa…?

jokowi

Presiden RI Jokowi (Google)

Medan (Sentralberita)- Meski info sempat simpang siur tentang kepastian rencana kedatangan Presiden Joko Widodo,   info terbaru  Senin 29 Februari  sekira pukul 22.00 menyebutkan:  rencana Kunker Presiden Jokowi di Sumut akan dimulai tanggal 1 sampai 3 Maret.

Mengapa Presiden RI di Sumut? Berdasarkan keterangan  yang diperoleh sentralberita  di Medan,  Jokowi selama  di Sumut dengan rangkaian kegiatan berikut ini:

Tgl 1 Maret berangkat dari bandara Halim PK Jakarta Timur menuju bandara Kualanamu, seterusnya meneruskan perjalanan ke Kawasan Danau Toba dengan menumpang pesawat menuju bandara Silangit, seterusnya mengadakan pertemuan dengan Plt Gubernur Sumut dan para Bupati di wilayah Danau Toba di hotel Niagara Parapat Kabupaten Simalungun.

Meninjau 1 atau 2 titik di sekitar Danau Toba. Lalu dari kawasan danau Toba kembali ke Medan dengan jalan darat, bila masih memungkinkan waktunya akan mampir di lokasi penyerahan Kartu, kemudian kembali ke Medan dan
bermalam di Medan.

Pada tanggal 2 Maret Jokowi dan rombongan dari Medan menuju bandara Kualanamu untuk seterusnya take off menuju bandara Rembele Takengon Aceh untuk peresmian Bandara Rembele,  11.45 Take off dr Rembele – Kualanamu dg CN 295,  12.30 tiba di Kualanamu, Meninjau Tol Medan-Kualanamu,  Reaktivasi dan GB di Stasiun KA Binjai,  Meninjau Tol Medan-Binjai Menuju Hotel di Medan untuk bermalam ( menginap ),t anggal 3 Maret pagi, Jokowi dan rombongan akan meninggalkan Sumut untuk melanjutkan perjalanan Kunker ke – Sumsel.( DQP )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.