Sosok Pemersatu Harapan DPD II Golkar Labura

Ketua DPD II Golkar Labura, Ali Tambunan (SB-dok)
Ketua DPD II Golkar Labura, Ali Tambunan (SB-dok)

Medan, (Sentralberita)-DPD II Golkar Labuhanbatu Utara (Labura)   mengharapkan  calon ketua DPP Golkar yang terpilih nantinya adalah sosok yang bisa menyatukan kader-kader Golkar.

“Kita mengharapkan sosok pemimpin Golkar ke depan yang bisa menyatukan kader-kader, sehingga partai Golkar lebih baik dan maju ke depan,”ujar Ali Tambunan yang dihungi sentralberita.com terkait rencana Munaslub partai Golkar yang rencananya di gelar dalam waktu dekat ini.

Soal pilihan dan dukungan, Ali Tambunan mengaku belum saatnya dan hal tersebut menunggu arahan dan kebijakan DPD I Golkar Sumut.

“Kita tunggu arah pimpinan di atas, agar Sumut terkoordinir dengan baik nantinya di Munaslub,”ujarnya seraya mengaku yang terpenting harapan kita Golkar lebih maju ke depan.

Terkait dengan Dewan Pertimbangan Golkar, Ali Tambunan mengaku apapu yang diputuskan di Munaslub itu yang terbaik. Sementara sikap DPD Golkar Labura terhadap empat nama Dewan Pertimbangan yang disebit-sebut seperti Abu Rizal Bakri, Agung Laksono, dan Yusuf Kala menunggu perintah pimpinan partai di atas.

Sementara itu, kepepimpinan ARB selama ini dinilai Tambunan cukup bagus, termasuk kebijakan Golkar yang mendukung pemerintah. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.