Ribuan Warga Kota Binjai “Serbu“ Rumah Dinas Walikota

 Warga di rumah dinas Walikota Binja (Foto -BS/Anin)
Warga di rumah dinas Walikota Binja (Foto -SB/Anin)

Binjai (SentralBerita). Ribuan warga Kota Binjai Prov Sumut, Kamis ( 18/2 ) siang “serbu“ Rumah Dinas Walikota Binjai,H M Idaham SH, MSi di Jalan Veteran kota Binjai.
Warga yang berasal dari lima kecamatan di kota Binjai mendatangi rumah dinas Walikota Binjai untuk memberikan ucapan selamat kepada HM Idaham SH, dan H Timbas Tarigan SE sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang telah terpilih kembali dan telah dilantik untuk priode jabatan 2016-2021.
Terpantau para warga dari berbagai lapisan masarakat tersebut telah memadati rumah dinas walikota Binjai sejak pukul 09 wib dan hingga siang terus ramai berdatangan karena pada hari ini,di pendopo rumah dinas berlangsung syukuran resepsi atas terpilihnya kembali pasangan Idaham dan Timbas, memimpin kota Binjai dengan lima kecamatan dan 37 kelurahan dengan jumlah penduduk sekitar 230,000 jiwa.
Dalam acara syukuran dan resepsi di pendopo Umar Baki rumah dinas Walikota Binjai, warga dan juga undangan berbaur bersama sekaligus menikmati aneka makanan dan minuman secara gratis yang tersedia.
Kendati seribuan warga memadati halaman rumah dinas Walikota Binjai namun warga masih terlihat tertib untuk mengikuti acara yang juga dihadiri unsur forum kumunikasi pimpinan daerah kota binjai, ratusan aparatur sipil negara di lingkungan pemko Binjai seerta tokoh masyarakat dan tokoh agama di kota Binjai. ( Anin ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.