Pengelola Riza Pasaribu: “Kami Tak ada Melarang Hijab di City Walk.”

Pengelola Riza Pasaribu: “Kami Tak ada  Melarang Hijab di City Walk.”

Medan, (Sentralberita)-Menyahuti soal informasi soal pelarangan penggunaan hijab, perwakilan Ring Road City Walk Riza Pasaribu mengaku terkejut dan baru mendengarnya. Begitupun Riza mengaku kalau dari pihak manajemen tidak ada mengintruksikan adanya pelarangan penggunaan Hijab. Hanya saja Riza tidak membantah kalau dalam rangka menyambut Imlek dekorasi ditata sedemikian rupa dengan nuansa Imlek.

“Saya malah terkejut dan baru mendengar soal pelarangan itu. Memang saat ini kita suasana kita buat dengan nuansa menyambut. Ini biasa kita lakukan termasuk saat menyambut Lebaran Idul Fitri dan juga Natal. Yang jelas kita tidak ada melarang atau mengintruksikan soal pelarangan menggunakan Jilbab,”ujar Riza.

Lebih lanjut dikatakan Riza, terkait informasi yang disampaikan dewan dirinya sangat mengapresiasi dan akan menindaklanjutinya. Termasuk juga menginformasikan kepada para tenant yang menyewa lapak di Ring Road City Walk.
. Masih menurut Riza, tidak hanya soal kebebasan karyawan menggunakan hijab, pihaknya juga menyediakan fasilitas Musholla yang bertempat di Basemaent dengan ukuran 6×8 meter untuk laki-laki dan 7×8 meter untuk wanita. Musholla ini juga dilengkapi Kipas Angin dan Ac.

“Apalagi salah satu target pasar kami adalah masyarakat dari Aceh tentunya Musholla ini menjadi perhatian kami. Kalau melihat mall-mall yang ada di Kota Medan faslitas Musholla kami jauh lebih baik,”ujarnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.