Pemuda Muhammadiyah Harus Jadi Garda Depan Pembangunan Karakter

taon

 

Medan, (Sentralberita)-Pemuda Muhammadiyah merupakan garda depan dalam pembangunan karakter Muhammadiyah yang akan datang.

Sebagai gerakan Dakwah Pemuda,  dituntun untuk melopori kegiatan yang bermanfaat, demikian  Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Drs. Adri K didampingi sekretaris dan jajarannya, saat menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah Kota Medan dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan, Selasa(23/2) di kantor PDM Kota Medan Jl. Mandala By Pass No. 140 Medan.

Lebih lanjut Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan Maulana Malik Muttaqin,MA yangdidampingi Wakil-Wakil Ketua diantanya Partaonan Harahap, ST.MT, Taufik Abdillah, M.Ikom, Muhammad Sundus, S.Pd.I, Ibrahim,ST dan Sekretaris Panitia Pelaksana Ismail Saleh,M.Pd mengatakan, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan akan mengadakan perhelatan tertinggi dalam organisasi pemuda Muhammadiyah kota Medan, yakni pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) pada 12-13 Maret 2016 mendatang di Asrama Haji Medan.

“Agenda Musyda tersebut diantaranya melakukan rumusan kerja organisasi serta membahas berbagai persoalan bangsa, dan pemilihan Ketua PDPM untuk empat tahun ke depan.

Pada kesempatan itu Sekretaris PC IMM Kota Medan Joko Arief Setiawan, ST beserta jajaranya mengatakan bahwa PC IMM Kota Medan juga melaksankanan perhelatan tertinggi dalam organisasi yaitu melaksanakan Musycab yang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari2016 ini. (SB/01)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.