Pleno Munas Golkar Ditunda karena Ical Sakit

munas  ditunda-1Jakarta, (Sentralberita) – Golkar sedianya menggelar rapat pleno membahas persiapan munas Golkar sore ini. Namun rapat ditunda, alasannya Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sedang sakit.

“Kami dapat berita bahwa beliau tak dapat hadir karena kurang sehat, sehingga beliau yang sejatinya ingin langsung pleno, membatalkan kehadirannya,” kata Waketum Golkar Agung Laksono yang membuka rapat di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2016).

Oleh karena rapat pleno ini penting, maka DPP Golkar memutuskan menunda rapat. Rapat ditunda hingga Ical bisa memimpin rapat.

“Mengingat pentingnya rapat ini, jadi saya kira alangkah bijaksananya kita tunda rapat ini agar beliau bisa pimpin rapat,” ujar Agung yang sempat jadi Ketum Golkar hasil Munas Ancol ini.

Peserta rapat setuju dengan penundaan. Namun demikian, meski rapat ditunda, Agung memastikan bahwa munas Golkar akan tetap dilaksanakan sesuai rencana.

“Sebagai informasi bahwa munas dipastikan tetap dilaksanakan pada pertengahan April,” pungkas Agung yang memimpin rapat ditemani Sekjen Golkar Idrus Marham dan Waketum Golkar Fadel Muhammad (SB/DTC/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.