Kekuasaan Kanibal di Lereng Gunung Bernafas

kanibalPenulis: Dodi Afrizal

Manusia kanibal merupakan makhluk yang paling di takuti di Dunia. Mendengar kata-kata kanibal tentunya kita merasa merinding bukan???

Secara umum arti dari kanibal itu sendiri merupakan pemakan sesama jenis. Jadi kalau kanibalnya itu manusia,  berarti manusia yang memakan manusia huuuuh mengerikan!!!

Di lereng gunung bernafas saat ini banyak kanibal-kanibal yang berkeliaran mencari tempat empuk untuk dijadikan santapan yang renyah bagi sesama jenisnya, dan masyarakat lereng gunung bernafas lah akan mereka jadikan sebagai santapan mereka dengan menghalalkan segala cara.

Fenomena ini kerap sekali terjadi apabila ada bantuan-bqntuan yang harus disalurkan kepada masyarakat, seperti hewan ternak, unggas, bibit tanaman serta pupuk yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat.

Nah di saat semacam ini para kanibal-kanibal itu mulai beraksi dan menyebar dimana-mana mencari tempat yang bisa dijadikan mangsa bagi sesama kelompok mereka, kemudian melakukan pembodohan masal, terhadap masyarakat calon mangsa mereka.

Beginilah kelakuan para kanibal-kanibal jahat di lereng gunung bernafas saat ini, dengan akal liciknya masyarakat tunduk kepadanya dan tidak bisa berkata apa-apa, sehingga kanibal itu merasa puas karena untung yang didapatkan guna memperkaya dirinya sudah tak terhitung lagu nilainya, dan akhirnya masyarakat lereng gunung bernafas hanya di jadikan umpan bagi kanibal-kanibal jahat itu agar ia kenyang merasa kenyang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.